LATEST POST

latest

Penasehat TKD Prabowo-Gibran Sulut Ronny Sompie Ajak Semua Unsur Saling Rangkul Untuk Kemenangan

Minggu, 07 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS - Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH mengajak semua unsur elemen yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Gibran untuk saling merangkul guna memperkuat soliditas. 

Mengingat pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) semakin dekat tinggal 40 hari lagi.

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi TKD Prabowo - Gibran Sulut yang digelar di Aryaduta Hotel, Manado, Sabtu (06/01/2023).

"Saya menyarankan mungkin perlu dilakukan komunikasi bersama ketua - ketua parpol koalisi di tingkat Sulawesi Utara," ujar penasehat TKD Prabowo Gibran Sulut, Sabtu (06/01/2023).

Sompie menilai, sangat penting bagi semua unsur TKD Prabowo Gibran Sulut untuk saling merangkul dan mengkomunikasikan apa yang menjadi kendala sehingga bisa diperoleh solusi terbaik.

Di satu sisi menurut fungsionaris Partai Golkar ini, peran para Caleg baik DPR-RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota berkoordinasi dengan TKD Kabupaten/ kota se-Sulut juga tak kalah penting dalam upaya memenangkan Paslon Capres -Cawapres Prabowo Gibran.

"Menurut saya kerjasama para caleg baik kabupaten/ kota, provinsi dan DPR-RI dalam mendukung TKD memenangkan Paslon nomor urut 2 itu sangat penting," tukas Sompie.

Meskipun tak dipungkiri, ada persaingan antar caleg namun dalam konteks Pilpres untuk memenangkan Prabowo Gibran maka kerjasama tim harus diperkuat.

"Dalam rangka koalisi Indonesia Maju saya sangat mendukung dengan berupaya memenangkan Prabowo Gibran, contohnya dengan memasang foto Paslon Capres dan Cawapres no urut 2 di Baliho," pungkas mantan Kapolda Bali ini.

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com