LATEST POST

latest

Membludak!! Kampanye Terakhir Sri Nanda Lamadau di Sindulang, Masyarakat Teriak 'Bekeng Sampe Jadi'

Sabtu, 10 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Calon Anggota DPRD kota Manado Sri Nanda Lamadau hari ini menggelar masa kampanye terakhir di Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan IV, Kecamatan Tuminting, Sabtu (10/2/2024). 

Diketahui titik ini sudah menjadi yang ke 9  dalam agenda sosialisasi yang besar yang dilakukan oleh Srikandi partai NasDem ini. 

Bukan hanya agenda besar, 178 titik perkumpulan kecil juga sudah dilaksanakan oleh calon nomor urut 8 Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan.



Masyarakat pun antusias menyambut kedatangan Srikandi partai NasDem ini dengan teriakan "Bekeng Sampe Jadi" Dari warga Sindulang. 

Sementara itu, Sambutan dari Caleg DPRD kota Manado Sri Nanda Lamadau mengatakan bahwa dirinya saat terpilih sangat siap mendapat kritikan dan nasehat dari masyarakat. 

"Jika Tuhan berkehendak, ayo nasihatin dan kritik saya. Itu yang saya butuh dari kalian," Kata Nanda. 

"Pegang janji saya jika berbohong, ada Facebook tag nama saya jika saya berbohong," Tegasnya. 



Srikandi Partai NasDem itupun menjelaskan bahwa dirinya maju saat ini bukan karena memperkaya diri. 

"Saya punya kerja, dengan gaji yang cukup begitu pun suami saya jadi apa saya hanya ingin mengabdi dan mendedikasikan diri saya lewat jalur politik," Imbuhnya lagi. 

"Jalur politik seperti jalan-jalan dan infrastruktur yang dibuat dan itulah kita Anggota DPRD melalui banggar dan diketuk oleh Pemerintah kota yang mana eksekutif," Sambungnya. 

Dirinya pun dalam sosialisasi meminta ijin kepada masyarakat untuk masuk dalam jalur politik tersebut dan akan siap berjuang untuk hak masyarakat banyak orang. 

"Kalau sudah ditakdirkan tuhan tidak ada yang bisa mengubahnya. Pertemuan ini adalah bentuk ikhtiar saya dengan berusaha," Kata Nanda lagi.

Diapun menambahkan bahwa saat dirinya datang di Kelurahan Sindulang satu ini seakan merasakan atmosfer kemenangan untuk jadi Anggota DPRD Manado.

"Saya Merasakan atmosfer kemenangan di Sindulang Satu ini, saya ingin mereka mendukung saya dengan hati," Tambahnya. 

Seraya menghimbau kepada seluruh simpatisan Sri Nanda Lamadau meminta dimasa tenang besok untuk berhenti saling gibah. 

"Biarkan politik panas, tapi hati kita tetap adem biarkan mereka, mari torang awasi pemilihan ini dengan integritas" Tutupnya. (***)




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com