LATEST POST

latest

Rachman Kodu Dipastikan Satu Kursi PKS Dapil Tuminting-Bunaken di DPRD Manado

Minggu, 11 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Calon anggota DPRD kota Manado Rachman Kodu menggelar kampanye terakhir di Kelurahan Mahawu (Sospol), Kecamatan Tuminting, Sabtu (10/2/2024). 

Ribuan masyarakat antusias datang di kampanye sapaan akrab RaKo Jo. Sebelum sosialisasi, Rachman bersama seluruh simpatisan dan pendukungnya melakukan konvoi di ruas jalan Hasanuddin. 

Dalam sosialisasinya, Rachman Kodu menjelaskan bahwa fungsi DPRD ada 3 yang harus dilakukan. Fungsi Kontroling, Budgeting dan Legislasi. 

"Kerja anggota DPRD ada 3 dan itu diperintahkan oleh undang-undang, mulai dari Fungsi Kontroling, Budgeting dan legislasi. Sambil kami menjadi penyambung lidah masyarakat dengan program-program pemerintah yang tidak berpihak ke masyarakat," Kata RaKo. 

Beberapa program pribadi juga dipaparkan Rachman Kodu kepada masyarakat yang nanti jika dia terpilih dalam kontestasi pemilu 14 Februari nanti. 

"Ini program pribadi saya bagi pemilih yang mendukung saya, dan itu menjadi ucapan terima kasih kepada kalian yang akan saya lakukan selama 5 tahun," Tambahnya. 

Terlihat jelas ribuan masyarakat yang datang tanpa memandang uang menginginkan Rachman Kodu untuk bisa duduk di DPRD Manado. 

Andry L salah satu masyarakat yang hadir mengatakan bahwa ini adalah sebuah kemenangan yang terlihat dengan kedatangan ratusan orang di Kampanye terakhir Rachman Kodu. 

"Ini luar biasa, ini semua tergerak dengan hati untuk datang disini di kampanye bapak Rachman Kodu. Kami berharap beliau terpilih nanti dan menjadi penyambung lidah masyarakat," Kata Andry. 

Tak lupa pun Rachman Kodu mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir. 

"Saya butuh masukan, saya butuh kritikan dari kalian semua. Saya masih manusia dan butuh itu semua dari masyarakat. Tidak batasan antara kita nanti, saya ini Wakil kalian bukan bos," Tegas caleg PKS nomor urut 2.

"Terima kasih kepada kalian yang sudah datang kesini, ini suatu penghargaan dan apresiasi bagi saya," Tutupnya. 

Hadir pun dalam kegiatan Rachman Kodu Syarifuddin Saafa calon Anggota DPR RI Dapil Sulut, Hj Amir Liputo Caleg DPRD Provinsi dapil kota Manado, ketua DPD PKS kota Manado Hasan Syafi'i yang juga Caleg DPRD Provinsi Dapil Manado nomor urut 2. (***) 








Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com