LATEST POST

latest

Pedagang dan Masyarakat Pasar Sukur Sambut Hangat Ronny Sompie: Bapak Orang Bae-Bae

Rabu, 07 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH pagi ini menyambangi Pasar Sukur, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (7/2/2024). 

Putra asli Tonsea ini disambut hangat seluruh masyarakat dan pedagang pasar yang ada. Masyarakat silih berganti ingin berjabat tangan dan meminta foto bersama dengan mantan Kapolda Bali ini. 

Bukan hanya menyapa para pedagang dan masyarakat, Eks Kadiv Humas Polri ini juga berbelanja di pasar dengan berbagai macam jualan yang ada. 

Salah satu pedagang Fani Rara mengucapkan terima kasih kepada Ronny Sompie yang sudah berbelanja di tempat jualannya. 

"Terima kasih pak Jendral so berbelanja disini, pak Jendral saya kenal dengan baik, saya sudah berumur 80 selalu menerima Lansia tepat dikediaman Ronny Sompie. Cuma untuk sekarang saya belum datang karena masih dalam keadaan sakit," Uca Fani Rara. 



Tak sampai disitu, Ronny Sompie pun berjalan mengelilingi tempat-tempat lain, salah satunya tempat penjualan ikan dan menjadi tempat kerumunan masyarakat. 

Terpisah, Sukeni Timbareng pedagang ikan kering juga mengatakan bahwa figur Ronny Sompie sangat tepat untuk berada di senayan. 



"Kami warga sukur mengenal baik sosok Ronny Sompie dan begitu pun beliau dengan kami, dia sosok yang baik. Dia adalah figur Sulawesi Utara yang cocok sekali ada di Senayan membawa aspirasi masyarakat," Kata Sukeni. 

Tanpa mengenal lelah, Ronny Sompie ters berjalan menyapa masyarakat yang ada. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com