LATEST POST

latest

Rachman Kodu Siap Pasang Badan Menangkan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar Menang di Sulut

Selasa, 06 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Calon Anggota DPRD kota Manado Rachman Kodu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 2 Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan kali ini siap pasang badan untuk kemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029.

Menurut RaKo sapaan akrabnya, dirinya selain untuk kepentingan dalam Pilcaleg nanti tak lupa juga dalam setiap sosialisasinya, membawa nama capres Nomor urut 1 untuk dimenangkan. 

"Ini sudah menjadi kewajiban kita mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres 2024. Ini sudah menjadi satu garis bagi partai PKS," Kata Rachman. 

Tak lupa juga, dirinya selalu mensosialisasikan program-program terbaik dari Anies Baswedan kepada masyarakat agar hati masyarakat Sulawesi Utara khususnya kota Manado bisa memilih Anies Baswedan. 

"Anies adalah salah satu putra terbaik Indonesia, dan dengan hati dan pikiran yang bersih, dia bisa lebih layak untuk memimpin Indonesia. Dan kami masyarakat Indonesia membutuhkan perubahan untuk negeri ini," Tambahnya. 

"Jadi mari kita Menangkan Anies dan Muhaimin untuk Capres-cawapres Republik Indonesia periode 2024-2029," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com