LATEST POST

latest

Semakin Perkuat Barisan, Rachman Kodu Dipastikan Langgeng ke DPRD Manado

Selasa, 06 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Calon Anggota DPRD Manado Rachman Kodu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin memperkuat barisan untuk menyambut pilcaleg 14 Februari 2024 nanti. 

Calon nomor urut 2 Dapil Tuminting Bunaken kali ini datang menyambangi warga Kampung Tali, Kecamatan Tuminting, Selasa (6/2/2024). 

Memaparkan segala bentuk perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat, Rachma Kodu juga tidak lupa dengan program unggulan Pribadinnya yakni Suka Duka. 

Program Suka Duka di paparkan dengan terpilihnya Rachman Kodu sebagai Wakil Rakyat. Adapun program ini mendapat antusias dari masyarakat dan merasa terbantu. 

Bukan hanya Program Pribadi, Rachman Kodu juga siap memasang badan untuk kepentingan masyarakat kota Manado khususnya Tuminting Bunaken jika ada program dari pemerintah yang merugikan masyarakat. 

"Itulah fungsi Anggota DPRD sebenarnya, siap pasang badan jika ada program yang merugikan masyarakat banyak. Untuk Program yang saya berikan itu lain lagi, itu program murni uang Pribadi saya dan Apresiasi kepada masyarakat yang sudah mempercayakan saya," Tambahnya. 

Diketahui, Program suka Duka Rachman Kodu saat ada masyarakat yang mengalami musibah akan dibantu dengan, tenda, kursi, soundsistem serta mobil operasional, begitupun juga dengan dalam keadaan suka. 

Program tersebut akan berjalan sampai 5 tahun masa jabatan Rachman Kodu ada di DPRD Manado. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com