LATEST POST

latest

Reyne Roring Kans Duduk di DPRD Manado Dari PSI

Jumat, 02 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Perhelatan Pemilu 2024 tinggal menghitung hari menuju pemungutan suara. Kandidat legislator mulai terbaca sebagai pemenang. Di dapil Tikala Paaldua, Manado sendiri nama-nama baru dinilai kans untuk duduk. 

Dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) misalnya, Vivere Carline Dwirene Roring dianggap potensial keluar sebagai pemenang. 

Dari pantauan Kami, PSI pada dapil Manado 5 ini dihuni para caleg yang terus bekerja dan aktif dalam mensosialisasikan diri di tengah masyarakat. 

Demikianlah yang terlihat pada caleg nomor 3 tersebut. Pensiun Bank Sulut itu memiliki alat peraga kampanye di setiap sudut dapil serta aktif turun ke lapangan. 

Meski dinilai potensi duduk diparlemen, Vivere menyebut dirinya senantiasa berserah dan berdoa. "Kita aktif dilapangan. Mendapat antusias warga. Mereka suka dengan program Saya, namun semua Kita serahkan kepada Tuhan." Ujarnya. 

Agenda perjuangan perempuan yang sering disapa Reyne ini bila diberi amanah salah satunya adalah memperjuangkan hak-hak rakyat yang berkaitan dengan lapangan pekerjaan dan pendidikan. 

"Konsen Saya nanti soal perempuan, lapangan pekerjaan dan pendidikan. Saya memastikan akan mengontrol kebijakan publik pemerintah secara berkeadilan." Imbuh Reyne.

Dalam pantauan lapangan PSI dianggap mendapatkan 1 kursi. Hal ini terlihat dari semakin antusiasnya warga memberi dukungan pada partai besutan Putra Jokowi, Kaesang Pangarep tersebut

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com