LATEST POST

latest

Ferdinand Dumais Menang Perolehan Suara di Kecamatan Tuminting (Dapil 3)

Sabtu, 02 Maret 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Perolehan perhitungan suara yang digelar oleh KPU kota Manado didampingi Bawaslu masih terus berlanjut. 

Namun khususnya untuk Dapil 3 Manado. Tuminting, Bunaken dan Kepuluan, Partai Gerindra sudah dipastikan mengunci 2 kursi dari 8 jumlah kursi yang tersedia.

Partai Gerindra sendiri berada di posisi nomor urut 2 sebagai Partai pemegang suara terbanyak kedua sesudah PDI-P. Capaian  jumlah total suara yang diraih oleh Ketua DPC Gerindra Manado Lucky Schraam di Dapil 3 ini. Terbilang sebanyak 9.256 dari suara Partai Gerindra sebanyak 446. 

Sehingga Partai Gerindra di Dapil 3 Manado, berhasil merebut 2 kursi, sebelumnya Gerindra sudah mensloot kursi kedua dan setelah dijumlahkan total suara keseluruhan dari lien up 8 calon legislatif. Partai gerindra berhak mengunci kursi terakhir atau kursi kedelapan. 



Dihimpun media ini, Ferdinan Dumais diketahui memimpin dengan suara dari partai Gerindra yakni 1365 diikuti dengan Mona Kloer dan Indra Liempepas. 

Sementara itu Ferdinan Dumais saat dihubungi media ini menegaskan akan menunggu hasil dari pleno KPU.

"Kita tunggu saja hasil dari Pleno KPU, yang jelas kita harus menjaga dan mengawal proses Demokrasi ini," Kata Dumais. 

Dengan mengunci dua kursi di Dapil Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan, Gerindra dipastikan meraih kursi Pimpinan DPRD kota Manado. (***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com