LATEST POST

latest

Gerindra 1 Kursi DPRD Provinsi Sulut Dapil Manado Milik Lucky Schramm

Kamis, 07 Maret 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Perolehan suara yang dihitung oleh KPU telah ditentukan siapa yang akan duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Dapil Manado.

Salah satu kandidat yang duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi yakni Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Lucky Schramm. 

Terlihat, dirinya memperoleh suara ke 7 dari hitungan perolehan suara oleh KPU dan meraih Suara 3.348.

Pengacara handal asal Kota Manado ini meraih suara terbanyak dari kekompakan untuk membangun nilai-nilai kebersamaan antar kader Partai besutan Prabowo Subianto ini.

Lucky meraih hasil suara sebanyak 3.348 yang terbilang diluar ekspetasi bagi para kaum politisi di bumi nyiur melambai ini.

Hal ini membuktikan Partai Gerindra Kota Manado, menjalankan fungsi demokrasi sebaik mungkin yang melibatkan nilai kebersamaan satu dengan lainnya.

Namun yang terjadi bagaimana sosok seorang pengacara handal yakni Lucky Schramm membangun motivasi diantara delapan orang Caleg Provinsi Sulut dari Dapil Manado.

Untuk bekerja meraup suara sebanyak mungkin demi prioritas untuk membesarkan Partai Gerindra Manado agar supaya bisa merebut keterwakilan dari Dapil Manado.

Kebersamaan dan kekompakan ini terbukti suara Partai Gerindra bisa menggungguli suara terbanyak yang didapat oleh Ketua Gerindra Manado.

Suara Partai sebanyak 3.627 dan suara personal dari Ketua Gerindra sebanyak 3.348. Namun demikian berkat kerjasama antar kader Partai. Sehingga jumlah total suara keseluruhan mencapai 16. 423 suara.

Keberhasilan Partai Gerindra Kota Manado menuju gedung DPRD Sulut, sehingga mampu mengunci kursi ke-7 di Dapil Sulut 1 atas nama Lucky Schraam.

Dan secara resmi KPU Kota Manado telah mengumumkan hasil Pleno DPRD Provinsi. Rabu Dini hari (06/03/2023) yang berlangsung di Hotel Luwansa Jl Teling Pumoroow.

Caleg- caleg terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Dapil Sulut 1 di Periode 2024 – 2029. Dengan Jumlah Kursi yang tersedia sebanyak 8 Kursi. Masing-masing diantaranya sebagai berikut :


Irene Golda Pinontoan (PDIP)


Royke Reynal Anter (Demokrat)


Royke Roring (PDIP)


Yongki Limen (Golkar)


Jean Laluyan (PDI-P)


Amir Liputo (PKS)


Lucky Schramm (Gerindra)


Paula Runtuwene (NasDem)






Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com