LATEST POST

latest

Golkar dan NasDem Pimpin Koalisi Besar Pilkada Talaud 2024

Jumat, 08 Maret 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Memasuki Pilkada 2024 Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung telah melakukan langkah-langkah politik dengan niat mensejahterakan masyarakat Talaud. 

Hal ini Disampaikan langsung Ketua DPD KNPI Sulut Yopi Saraung kepada media ini. Dirinya menyebutkan, partai Golkar dan NasDem akan melakukan Koalisi Besar-Besaran pada Pilkada Talaud 2024 mendatang. 

"Koalisi besar akan dipimpin Golkar dan NasDem, baik partai yang mendapat kursi dan tidak mendapat kursi akan diakomodir," Kata YoSa kepada media ini, Jumat (8/3/2024). 

"Partai-partai yang tidak mendapat kursi seperti PKB, Gelora, PKS dan PAN, dan hampir pasti juga akan ikut gerbong" Tambahnya. 

Dia menambahkan, beberapa partai Besar juga sudah dilakukan koordinasi mulai dari tingkat DPP. 

"Seperti Demokrat sudah dikomunikasikan di tingkat DPP dan kami tetap akan membangun komunikasi juga di tingkat DPC," Imbuhnya lagi. 

Tak sampai disitu, tokoh muda yang dirindukan masyarakat Talaud untuk menjadi Bupati ini juga dengan tegas menyampaikan sangat membuka diri untuk partai-partai yang akan bergabung. 

"Masih membuka ruang kepada siapapun siap, intinya ini untuk kebaikan masyarakat Talaud" Tandasnya lagi.

Secara terpisah, Ketua DPD NasDem Talaud Mochtar Arunde Parapaga juga menguatkan pernyataan dari Ketua DPD II Golkar Talaud. 


"Demi Kepentingan rakyat Talaud sebagai orang tua akan bersama sama dengan semua Pimpinan Partai untuk mencari Formula terbaik agar Talaud punya Lompatan Pembangunan, " Jelasnya.


"Membangun Daerah tidak boleh hanya satu Partai atau Kelompok kita punya motto Sainsiotte Sampate pate punya tanggung jawab bersama. Komunikasi dengan Partai Golkar sudah sangat cair dan persamaan Persepsi sudah jelas. Semoga langkah kami diberkati Tuhan dan mendapat sambutan positif dari masyarakat Talaud,"tutupnya.(***) 


 (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com