LATEST POST

latest

Turut Sepenanggungan, Seluruh Direksi Perumda Pasar Manado Hadiri Acara Penghiburan Ayah Tercinta Wali Kota Manado

Minggu, 17 Maret 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Menjadi suatu kehilangan yang mendalam bagi Wali kota Manado atas meninggalnya ayahanda tercinta (Eddy Angouw). Hal itu bahkan dirasakan oleh jajaran direksi dan karyawan Perusahaan umum daerah (Perumda) Pasar Manado yang menjadi turut sepenanggungan.

Dalam acara penghiburan, terlihat jelas Direksi dan Seluru Karyawan Perusahaan Umum Daerah atau PERUMDA Pasar Manado,turut berdukacita,juga menghadiri ibadah Penghiburan. 

Hadir dalam ibadah tersebut,direksi yakni Direktur utama Lucky Senduk ,Direktur Umum Jefri salilo,Ketua badan Pengawas Novi Lumoa, Direktur Oprasional Irving Kurniawan biki, Direktur Pengembangan Faisal Arifin,seluruh Kabag Kasub dan Seluruh Karyawan.

Ucapan duka ini disampaikan langsung oleh Direktur utama Pasar manado Luki Senduk di dampingi Ketua badan pengawas Novi Lumoa saat melayat di rumah duka kompleks perumahan Elite Citra Land Manado,Rabu (13 Maret 2024).

Kedatangan Direksi PERUMDA Pasar Manado,disambut oleh Wali Kota Manado Andrew Angouw dan istri Irene Golda Pinontoan dan keluarga besar yang berduka.

” Atas nama pribadi, dan seluruh Karyawan PERUMDA Pasar Manado,turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ayahanda Walikota Manado, Tuhan sumber kekuatan dan Penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Lukcky senduk menambahkan, keluarga bangga memiliki sosok ayah yang sukses membangun dan membina keluarga, bahkan sukses membina anak-anak sehingga sukses dan berhasil.

Patut mencontohi sosok Almarhum,karena almarhum mampu menjadi orang tua yang baik, sukses dan juga berhasil membina anak-anak, salah seorang adalah Pak Andrew yang sebelumnya ketua DPRD Provinsi Sulut yang kini menjabat Wali Kota Manado. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com