LATEST POST

latest

Fatma BSA Didorong Masyarakat Muslim Dampingi Jimmy Rimba Rogi di Pilkada Manado 2024

Selasa, 02 April 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Spekulasi-spekulasi pasangan calon yang akan maju di pilkada kota Manado 2024 terus bermunculan. Nama Jimmy Rimba Rogi terus menerus terngiang ditelinga masyarakat. Banyak pun masyarakat menyimpulkan siapa yang akan mendampingi mantan Wali kota Manado itu untuk maju sebagai pasangan calon pada Pilkada 2024 nanti. 

Kali ini, nama Fatma Bin Syech Abubakar digadang-gadang masyarakat untuk meminta mendampingi Jimmy Rimba Rogi dalam pilkada 2024 kedepan. 

Alasan tersebut karena sosok Jimmy Rimba Rogi dinilai sangat cocok jika berpapasan dengan seorang perempuan dalam memimpin kota Manado. 

"Paripurna jika kedua pasangan itu maju sebagai Calon Wali kota dan wakil Wali kota Manado," Kata Justin Warga Ternate Baru. 

Hal yang sama juga dikatakan Wawan A masyarakat Tuminting. Menurutnya kota Manado akan sangat indah jika 2 orang ini memimpin. 

"Pak Imba mempunyai pengalaman dalam sebagai Wali Kota begitu juga dengan Fatma Bin Syech Abubakar yang pernah menjadi anggota DPRD Manado. Dan saya rasa itu akan lebih harmonis," Kata Wawan. 

Sampai berita ini diturunkan, Fatma BSA masih belum memberikan tanggapan soal dirinya didorong maju mendampingi Jimmy Rimba Rogi. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com