LATEST POST

latest

Irene Golda Pinontoan Gelar Buka Puasa Bersama PDAM kota Manado dan Hijabers Sulut

Selasa, 02 April 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ketua TP-PKK kota Manado, Irene Golda Angouw Pinontoan hari ini menggelar buka puasa bersama PDAM kota Manado dan juga Hijabers Sulut di Aula Kantor PDAM, Selasa (2/4/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua TP-PKK kota Manado, Irene Pinontoan, Wakil Ketua TP-PKK kota Manado Merry Sualang, ketua, Ketua DWP Antje Mailoor, ketia Hijabers Stela Pakaya dan sahabat Ketua TP-PKK Irene Pinontoan

Mengambil makna dari apa itu puasa, Ustad Umar Maliki sebagai pengisi acara menjelaskan secara rinci tentang tentang apa itu puasa kepada seluruh tamu yang hadir. 

Sementara itu, Ketua TP-PKK kota Manado Irene Golda Angouw Pinontoan dalam sambutannya juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir di acara buka puasa tersebut. 

"Terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam kegiatan buka bersama PDAM kota Manado dan Jajaran lainnya," Ucap Irene. 

Istri Wali Kota Manado ini juga turut mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh masyarakat kota Manado khususnya umat muslim yang menjalankannya. 

"Kiranya kita semua dapat menyambut kemenangan yang akan nanti usai berpuasa 1 bulan lamanya. Puasa adalah bulan yang suci dan penuh berkah," Tambahnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com