LATEST POST

latest

Lucky Datau Figur yang Tepat Jadi Wakil Wali Kota Manado

Kamis, 04 April 2024

/ by Nanang

 


Foto: Lucky Datau (ist) 

EXPRESSINDONEWS-- Spekulasi-spekulasi nama yang digadang-gadang terus bermunculan. Kali ini nama Lucky Datau Anggota DPRD kota Manado diisukan sangat tepat untuk maju sebagai calon wakil Wali kota Manado. 

Kenapa begitu? Lucky Datau mendapat penilaian sebagai Anggota DPRD periode 2019-2024 terbaik karena kerjanya dari pertama menjabat sampai sekarang sangat dirasakan warga kota Manado. 

Kerja-kerja politik yang dilakukan dari ujung utara sampai ujung selatan kota Manado bisa mampu membuat kota Manado berubah. Dari perbaikan Drainase, lampu jalan dan aspirasi-aspirasi masyarakat lainnya langsung ditindaklanjuti. 




Lucky Datau saat ini mendapat julukan sebagai penjaga kota Manado. Mengapa julukan itu ada, karena dirinya lebih dikenal dengan cara kerja sebagai single fighter, turun langsung ke lapangan menjemput aspirasi. 

Jadi tidak salah, jika dirinya mendapatkan penghargaan sebagai legislator yang berdedikasi dan konsisten mengawal aspirasi masyarakat dari lembaga forum pemantau parlemen (FPP).

Hal itu tidak bisa dipungkiri, sehingga Lucky Datau mendapat respon positif dari masyarakat untuk maju sebagai calon wakil Wali kota Manado.

"Pak Lucky pe bagus, sedangkan menjabat anggota dewan dia rajin turun lokasi, apalagi kalo so di eksekutif," Kata Marwan warga Mahawu. 

"Itu wakil rakyat yang sesungguhnya. Integritas sebagai wakil rakyat terlihat jelas. Tanpa pandang bulu kalau ada kepentingan masyarakat banyak dan dia sangat siap pasang badan," Tambahnya. 

Dirinya pun digadang-gadang sangat cocok maju berdampingan dengan Jimmy Rimba Rogi dalam Pilkada serentak 2024.

Sampai berita ini diturunkan, Lucky Datau belum menanggapi isu yang yang dibicarakan oleh banyak masyarakat ini. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com