LATEST POST

latest

E2L Mendaftar ke PKB Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara

Senin, 20 Mei 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ketua DPD Demokrat Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut hari ini mendaftar di DPW Partai PKB Sulawesi Utara, Senin (20/5/2024). 

Bupati Talaud ini diterima langsung ketua DPW Partai PKB Sulawesi Utara Yusra Alhabsyi bersama rombongan. 

Langkah ini tidak hanya membuahkan respon positif, tetapi juga mendapatkan dukungan hangat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang secara resmi mendukung keinginan E2L untuk maju sebagai calon gubernur. PKB, partai yang memiliki kekuatan politik yang signifikan di Bolmong Raya, memberikan modal kuat bagi E2L dalam menghadapi persaingan politik mendatang. Kedatangan E2L ke Sekretariat PKB Sulut di Kota Manado disambut dengan penuh antusias oleh Ketua DPW PKB Sulut, Yusra Alhabsy, serta pengurus elit PKB Sulut dan pimpinan dari berbagai kabupaten dan kota, Senin 20 Mei 2024.

"PKB pemenang di Kotamonagu, Bolmong, dan Boltim. Sehingga saya akan bersama PKB untuk menangkan Pilgub Sulut," ujar E2L. Sebelumnya, Yusra Alhabsy, Ketua DPW PKB Sulut, dalam sambutannya memastikan bahwa E2L adalah satu-satunya calon gubernur yang bersedia mendaftar di partai yang hanya memiliki satu kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara. "Kami memanfaatkan betul kepercayaan tersebut dan Alhamdulillah Elly merupakan calon gubernur tercepat di Indonesia yang mendapatkan SK pencalonannya," ujar Yusra dengan keyakinan.

Menurut Elly dirinya mempunyai Cerita tentang PKB dengan mengingat nama KH Abdurrahman Wahi (Gusdur) yang kala itu menjabat sebagai Presiden RI. 

"Saya pernah melantik pam Gusdur di Organisasi saya padahal beliau waktu itu Presiden, dan itu yang saya kagum beliau orang yang rendah hati. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com