LATEST POST

latest

Yopi Saraung Resmi Mendaftar Bakal Calon Bupati Talaud dari Partai PSI

Selasa, 21 Mei 2024

/ by Nanang



EXPRESSINDONEWS-- Bakal calon bupati Kabupaten Talaud Yopi Saraung resmi mendaftarkan diri dari partai PSI. Hal itu terlihat dalam postingan Ketua DPD II Golkar Talaud ini. 

Ketua DPD Sah KNPI Sulut ini bersama rombongan partai Golkar Talaud mendapat sambutan hangat dari Partai PSI. 

"Terima Kasih Untuk Sambutan Yang Begitu Bersahabat Dari Keluarga Besar Partai PSI Kabupaten Kepulauan Talaud," Tulis YoSa sapaan akrabnya. 

Diketahui, Putra asli bumi Porodisa ini telah mendaftarkan diri dari beberapa partai besar yang ada. Salah satunya Partai Gerindra, NasDem PSI dan beberapa partai besar yang akan didatangi selanjutnya. 

Yopi Saraung diketahui mempunyai visi dan misi untuk membuat Talaud lebih Damai dan Sejahtera. Hal itu terbukti dari tindakan yang dilakukan politisi Muda ini untuk Talaud. 

“Kondisi Talaud saat ini memang sangat memprihatinkan. Banyak program dibuat di masa Pemilu untuk menarik pemilih. Tapi tidak ada eksekusi yang berkesinambungan. Rakyat Talaud hidup dalam ketidakpastian baik aspek ekonomi, sosial pendidikan dan kesehatan,” jelas Ketua KNPI Sulut ini.

Sebagai putra asli Talaud, YOSA yang juga Ketua Golkar Talaud menegaskan tidak rela masyarakat termasuk kekuarga besarnya menjadi obyek eksploitasi politik penguasa yang bernafsu melanggengkan kekuasaan. Kekayaan Talaud selama ini menurut Yosa diambil tanpa permisi oleh tangan-tangan yang seharusnya melindungi kebutuhan masyarakat.

“Kondisi Talaud saat ini, rakyat Sulut pada umumnya tahu persis. Dan saya sebagai anak daerah memiliki rasa tanggung jawab untuk membangun tanah kelahiran saya, memimpin langsung rakyat Talaud keluar dari jeratan kemiskinan,” ungkap Ketua KNPI Sulut itu.




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com