LATEST POST

latest

Yopi Saraung Ucapkan Terima Kasih Atas Doa dan Restu Perjuangan Menuju Pilkada 2024

Rabu, 22 Mei 2024

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS-- Bakal calon Bupati Kabupaten Talaud Yopi Saraung terus menerus mengalir dukungan dari setiap elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Talaud. 

Ketua DPD II Golkar yang beberapa tahun belakangan telah membantu banyak masyarakat mulai dari kegiatan sosial dan event-event besar tak henti-hentinya di doakan masyarakat agar bisa menjadi pemimpin di Kabupaten Talaud. 

Seperti dalam kegiatan yang digelar di beberapa Kecamatan Kabupaten Talaud, Ketua DPD Sah KNPI Sulut ini mendapat restu dari kalangan masyarakat dan tokoh agama.

"Terimakasih Banyak untuk Orangtuaku Sekecamatan Tampanamma  Rattu Banua, Inanggu Wanua, Rattu Tampa, Timmadu Ruangan dan Tokoh Agama yang sudah memberikan Doa dan Restu untuk Perjuangan ini," tulis Ketua AMPI Talaud ini. 

Hal ini diyakini bahwa Yopi Saraung adalah sosok yang dirindukan masyarakat Talaud dalam menjadi pemimpin. 

"Torang boleh lia dari figur, kalo Yopi Saraunh torang lia dia memang niat untuk membangin Talaud," Ucap Amnes S salah satu warga Talaud yang berdomisili di Manado. 

Hal yang sama juga ditulis salah satu komentar oleh Akber Papia. 

"Awal yg baik,, pasti akhirnya juga baik,, luar biasa rancangan pertemuannya bersama toko adat,, smangat & slalu rendah hati, tuari Yopi Saraungg,, TYM," Tulisnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com